nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DPC DAN RANTING DAPIL 1 NASDEM SUBANG DAPAT THR GILIRAN PERTAMA

Bersama Kita Peduli

Bersama Kita Peduli

Nilanews.com _ Dalam suasana covid, DPD Partai NasDem Subang membagikan THR kepada pengurus DPC dan Ranting Dapil 1 (Subang, Cijambe, Cobogo) yang dihadiri langsung Ketua DPD, mang Eep, Bi Nina (DPRD Jabar), Novaza Shinta Narwasthu (DPRD Subang), Acah Siti Rukoyah dan Pengurus DPD lainnya. Pembagian THR ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun sebagai ajang untuk lebih merekatkan silaturrahmi dan juga sebagai wahana konsolidasi dan pendidikan politik walaupun kali ini hanya dihadiri perwakilan saja disebabkan protokoler penanggulangan covid, demikian dijelaskan mang Eep.  

Selain pembagian THR dan pendidikan politik, sekaligus digunakan untuk sosialisasi penanganan covid baik untuk internal maupun untuk sosialisasi lanjutan ke masyarakat, termasuk memberikan masker titipan DPW.

Yayat, Ketua DPC Cijambe, menyampaikan apresiasi positifnya, walaupun katanya, dengan nada guyon, THR belum bisa digunakan untuk membeli HP Samsung.

Sementara Yayat, Ketua DPC Cibogo yang akrab dipanggil “wa Yayat” mengucapkan terima kasih dan tidak melihat besar kecilnya, yang penting silaturrahmi dan kepeduliannya.

Lain halnya dengan Ade Kumis, Ketua DPC Subang, katanya telah sepakat, sebagian uang yang diterimanya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan walaupun menurutnya, kondisi ekonomi pengurus banyak yang masih kekurangan, namun kekurangan itu tidak menyurutkan tekadnya untuk membantu sesama dan tidak menghambat untuk beramal shalih, “paling-paling disumbangkan ke isterinya,” timpal guyon Yayat Cijambe.

Nova, bi Nina dan Mang Eep menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik, selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Bupati Subang, diwakili mbak Novi,  yang menyempatkan hadir menyaksikan acara silaturrahmi tersebut.                

Bi Nina Nurhayati tidak mengikuti kegiatan silaturrahmi secara penuh karena selesai membuka acara, langsung menuju Cibogo untuk melakukan pemantauan covid di PKM Cibogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *