nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DPD NasDem Subang Bahas Hal Sexsi

Nilanews.com_ Berani berbuat berani tanggung jawab, kalimat tersebut yang diungkapkan mang Eep Hidayat, saat rapat pengurus DPD NasDem Kabupaten Subang, di Jl. R.A Kartini no 55, Kelurahan Soklat, Kamis 30 Juli 2020.

“Pada saat kampanye pilkada 2018, kita sebagai pengusung calon Bupati H. Ruhimat dan Calon Gubernur Ridwan Kamil, menginisiasi pembentukan Subang Utara, sehingga kita kader NasDem, harus berani bertanggung jawab melanjutkan perjuangan agar wacana pembentukan Subang Utara dapat terealisasi” ungkap mang Eep Hidayat, Ketua DPD NasDem Subang.

Anggota DPRD dari Fraksi NasDem akan membentuk kepanitiaan internal untuk membahas dan mempersiapkan terbentuknya Subang Utara, terlebih, isu Subang Utara selalu menjadi hal yang sangat sexsi untuk diperjuangkan, tambah mang Eep.

Terkait kebijakan Pemda untuk Subang Utara, mang Eep mengomentari, “masa untuk biaya persiapan pemekaran Subang Utara hanya Rp 100,000,000,- mana cukup” nada kekecawaan mang Eep.

Kekecewaan yang sama pun dirasakan bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi NasDem. “Biaya yang dianggarkan untuk Subang Utara sangat jauh untuk cukup, padahal program pemekaran Subang Utara merupakan program yang dijanjikan oleh Bupati Subang pada masa kampanye” pungkas bi Nina Nurhayati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *