nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DPRD Jawa Barat Mengunjungi PDAM Bekasi

nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati, Anggota PRD Jawa Barat dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia beserta rombongan mengunjungi PDAM Kota Bekasi pada hari Senin, 14 Februari 2022.

Rombongan disambut hangat oleh tuan rumah PDAM Bekasi, terlebih mereka memandang datanganya rombongan dari DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut menambah inovasi serta strategi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Kota Bekasi.

Saya beserta team dari PDAM Bekasi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya karena team dari DPRD Jawa Barat telah menyempatkan dan menjadwalkan waktunya untuk berkunjung ke kantor yang kita kelola, ungkap Direktur PDAM Bekasi.

Saya sangat berharap, kunjungan dari DPRD Jawa Barat dilaksanakan bukan kali ini saja, melainkan menjadi jadwal tetap untuk terus memantau dan memberikan masukan serta bimbingan agar PDAM Kota Bekasi selalu memberikan pelayanab yang terbaik baik konsumen atau masyarakat kota Bekasi, tambah direktur PDAM Bekasi.

Sementara bi Nina, menyampaikan apresiasinya kepada PDAM Kota Bekasi karena selalu mengeluarkan inovasi – inovasi yang berefek pada peningkatan pelayanan di Kota Bekasi, selain itu, bi Nina menyampaikan pesan agar semua yang dikerjakan harus didasari dengan ikhlas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.