nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DPRD FRAKSI NASDEM DAN BI NINA BAGIKAN THR UNTUK PENGURUS DPD, DPC DAN RANTING

DPC Jalancagak

DPC Jalancagak

Nilanews.com _ DPC dan Ranting sedapil 2 menerima THR dari bi Nina, Anggota DPRD Jawa Barat, dan dari Hendra Purnawan (Boeng), Anggota DPRD Subang, yang diserahkan langsung oleh Hendra Purnawan, sementara THR bi Nina diserahkan Ketua DPD NasDem Subang, mang Eep, mengingat bi Nina mengikuti rapat paripurna DPRD.

Karena alasan covid-19, yang datang menerima THR hanya dari perwakilan DPC dan ranting, sementara untuk yang tidak diperkenankan hadir akan diantar ke rumahnya masing-masing oleh pengurus DPC, demikian dijelaskan oleh Eep, dan masih menurut Eep, penyerahan THR yang diserahkan langsung anggota DPRD sebagai bentuk keterbukaan, bahwa mereka memang peduli terhadap struktur kepengurusan atau kacang tidak lupa kulitnya.

Pada kesempatan itu, Hendra Purnawan, menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi Partai NasDem dan katanya, “do’akan kami agar menjadi anggota DPRD yang bisa dan mampu mengemban amanat rakyat, teruma di dapil yang diwakili.

Dalam penyerahan THR untuk DPC dan ranting se dapil 3 dari anggota DPRD yang mewakili Dapil 3, Dasum Mulyadi, juga diserahkan oleh Dasum secara langsung sekaligus sambil mengucapkan selamat berpuasa dan berlebaran, sekaligus mengingatkan pentingnya mengikuti protokol Pemerintah bagi pencegahan covid-19.

Sebagaimana Hendra Purnawan, Dasum pun memohon maaf atas berbagai kesalahan dan kekurangan disertai ucapan terima kasih atas kebersamaan yang selama ini terjalin, “semoga kita bisa saling mengisi dan saling mengingatkan,” katanya.

Sedangkan Eep, selain menyampaikan bi Nina tidak bisa hadir karena ada acara DPRD, juga mengingatkan bahwa sesuai perintah DPW akan diajukan kembali kepengurusan DPC dan ranting setelah SK DPD diterima, selain menyampaikan “taqobalallohu minna wa minkum.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *