nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DPRD Jabar Terus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Nilanews.com_ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Jawa Barat terus menerus mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Begitupun bi Nina Nurhayati, salah satu Anggota DPRD Jawa Barat yang berasal dari Kabupaten Subang dari partai NasDem juga mensosialisasikan sekaligus bertemu secara langsung dengan perwakilan masyarakat di Desa Ponggang, Kabupaten Subang.

Bi Nina mendatangi rumah Kepala Desa Ponggan untuk memastikan semua masyarakat Desa Ponggang selalu mematuhi protokol kesehatan sekaligus mengevaluasi penerapan PPKM di Desa Ponggang tersebut.

Karena menurut bi Nina, untuk menyelesaikan permasalahan covid 19 harus dilawan secara kompak dimulai dari pusat hingga pedesaan, jika salah satu ada yg tidak kompak, saya yakini covid 19 akan sulit untuk dilawan apalagi sampai hilang.

Menanggapi anjuran dan masukan bi Nina, Kepala Desa Ponggang menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan apa yang telah di ungkapkan bi Nina, “saya siap melaksanakan dan memimpin masyarakat untuk kompak melawan covid 19, bahkan jika ada yang melanggar, saya dan masyarakat lainnya akan langsung menegur dan memberikan pengarahan apa yang harusnya dilakukan” pungkas Kepala Desa Ponggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *