nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DPW NASDEM MANTAP BANTU SUMEDANG

Tim NasDem DPW dan Sumedang

Tim NasDem DPW dan Sumedang

Nilanews.com _ Pagi jam 07.00 WIB rombongan DPW NasDem Sumedang dipimpin Cernan, Nina Nurhayati (Pengurus DPW dan Anggota DPRD Jabar Fraksi NasDem), Ovi dan Dian dari Gugus Tugas DPW telah sampai di sekertariat NasDem Sumedang membawa tangki disinsfektan, semprotan, masker dan sembako termasuk hz.

Rombongan rencananya akan diterima Bupati Sumedang dan Tim Gugus Tugas, setelah acara sederhana dikondisikan Yadi, Calon Ketua DPD Sumedang sekaligus mantan Ketua DPRD yang kini menguatkan diri akan menancapkan bendera NasDem di Sumedang.

Cernan menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan dalam rangka road show amal bakti Partai NasDem Jawa Barat, dan hari ini (14/5) difokuskan membantu masyarakat Sumedang.

Nina Nurhayati yang akrab dipanggil Bi Nina mengatakan, kedatanganya ke Sumedang bukan dalam rangka menguatkan dirinya dalam pencalonan Bupati Sumedang ke depan bersaing dengan Dadang mantan Kadiskop Sumedang, melainkan sebagai kewajiban meneteskan kepedulian terhadap masyarakat, “saya tidak merasa bersaing dengan Pak Dadang di internal Partai, melainkan saling menguatkan,” kata Nina.

Demikian juga Dadang Sukma tidak merasa terbebani persaingan dengan bi Nina, lebih merupakan partner perjuangan, “saya memang berniat mencalonkan dalam Pilkada, tetapi akan dilakukan dengan cara-cara terhormat,” ungkap Dadang Sukma.

Yadi yang diharapkan bisa menahkodai Partai NasDem di Sumedang menyambut baik kehadiran DPW dengan segala bantuannya. Dan mengenai semacam ada persaingan balonbup internal NasDem, dinamika itu syah-syah saja selama dilaksanakan dengan penuh demokratis dan sehat sesuai tata aturan Partai yang menjungjung tinggi kebersamaan.

Yadi pun menegaskan, bila dirinya dipercaya menahkodai NasDem di Sumedang, memang target berperan besar dalam Pilkada ke depan menjadi sesuatu keniscayaan karena sebenarnya NasDem di Sumedang sudah populer dan mempunyai kans politik mumpuni.

Menanggapi persaingan pencalonan Bupati di internal NasDem Sumedang yang mengiringi bantuan DPW terhadap masyarakat Sumedang, walaupun masih di pagi hari politik, Ovi, Pengurus DPW mengatakan, “kita datang ke Sumedang bukan dalam rangka pilkada, tetapi dalam rangka kemanusiaan, kalau lah ada kubu pendukung Dadang dan Nina hadir, itu semua dinamika yang wajar dan patut diapresiasi positif dalam rangka menguatkan dan menghormati demokrasi yang berkembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *