nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

DULUR SAUDUDNA SAYANGI NENEK-NENEK

Bi Nina : “Dulur Saududna Dulur bi Nina.”

Nilanews.com _ Nenek-nenek merasa bahagia ketika didatangi Asep, Admin grup WA Dulur Saududna, sambil memberikan sembako hasil kerjasama dengan bi Nina, Anggota DPRD Jabar Nasdem.

Asep berharap, kerjasama dengan bi Nina bisa terus berlanjut dalam berbagai kegiatan positif yang berdampakungkit bagi kesejahteraan dan atau kebahagiaan masyarakat.

“Pas,” kata bi Nina, ketika mengetahui Asep memberikan sembako kepada nenek-nenek yang membutuhkan, “Dulur saududna memang sayang kepada nenek-nenek dan yang sayang kepada nenek-nenek adalah dulur bi Nina, berarti Dulur saududna adalah dulur bi Nina.”

Apa yang disampaikan Dulur Saududna atas kerjasama dengan bi Nina tentu tidak mampu menjangkau banyak masyarakat Subang yang memerlukan, namun paling tidak bisa membuat beberapa orang bisa tersenyum.

Bi Nina memohon do’a agar Alloh memberikan rezeki yang banyak dan barokah kepada kita semua, kepada Dulur Saududna, sehingga ke depan bisa berbagi lebih banyak lagi.

Bi Nina pun menyampaikan terima kasih yang tak terhingga karena telah diakui Dulur Saududna sebagai mitra kerja dalam merangkai tali kesejahteraan masyarakat.

Berkaitan dengan dampak covid, selain menyampaikan sembako dan APD, ternyata ada yang lebih diperkuat oleh bi Nina, yaitu makan di tukang timbel dan gorengan. Menurut bi Nina, api yang dipakai menggoreng diyakini ampuh untuk melawan corona, karena itu bi Nina merasa aman membeli makanan di tukang timbel yang menyediakan fasilitas penggorengan secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *