nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Garda NasDem Subang Serbu Kampung Gadog

Garda Pemuda NasDem Subang

Garda Pemuda NasDem Subang

Nilanews.com _ Garda Pemuda NasDem Subang terus – menerus melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan kali ini (22/04/2020) dilakukan di Kampung Gadog, Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Penyemprotan dimulai dari fasilitas umum hingga rumah – rumah warga yang berada di lingkungan Kampung Gadog tersebut.

Respon positif dari masyarakat menghujani organisasi sayap Partai NasDem ini. Pasalnya, masyarakat memandang, bahwa baru kali ini ada Partai atau organisasi sayap Partai terjun langsung membantu masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19.

“awalnya saya tidak percaya kalau Garda NasDem Subang mau membantu wilayah kami untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Tapi tidak lama setelah kami menghubungi, pasukan Garda mengimplementasikan komitmen nya untuk selalu ada dan dekat dengan rakyat”, ungkap Ervan selaku masyarakat kampung Gadog.

Konsep kerja Garda NasDem juga terbilang unik, hal ini dikarenakan Garda Pemuda NasDem hanya melakukan penyemprotan sesuai dengan permintaan masyarakat.

“kami memberikan fasililtas penyemprotan sesuai dengan permintaan masyarakat. Jadi kalau masyarakat mau wilayahnya dibantu penyemprotan oleh Garda NasDem, tinggal hubungi saja garda yang berada di wilayahnya dan Insya Allah kita siap”, ungkap Agus, Ketua Garda NasDem Subang.

Selain itu, Agus pun menambahkan, kita mempunyai team khusus untuk membantu masyarakat mencegah virus covid-19.

Selesai kegiatan penyemprotan, Garda NasDem melakukan do’a Bersama, “mudah – mudahan apa yang dilakukan kita semua menjadi amal ibadah, Amin”, ungkap Diki selaku pemimpin do’a.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *