nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Gasibu Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Pemberian Nasi Kotak Jabar Bergerak Kabuoaten Subang (Sumber: Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang)

Sebanyak 200 nasi kotak diserahkan di posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang untuk Dua Kelurahan di Kecamatan Subang yakni Kelurahan Cigadung dan Kelurahan Sokelat langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat. Selasa (19/5/20).

Pembagian nasi kotak ini merupakan program dari Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang digagas TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang telah berlangsung dan serentak dilaksanakan di setiap desa Se- kabupaten Subang. Program ini mulai berjalan seiring pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Alhamdulillah, tadi sore kami tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang sudah menyerahkan nasi kotak dan penyerahan masker” jelas Hj. Yoyoh Ruhimat.

Selain Gasibu, pihaknya menggagas Gasibu Keliling (Gasling). Hal itu bertujuan memastikan semua masyarakat Subang dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya di tengah pandemi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *