nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

GUBERNUR JABAR : “MARI BEKERJA BERSAMA NASDEM KITA USIR CORONA DARI HIDUP KITA”

nilanews.com _ Launching Posko NasDem Peduli Cegah Covid-19 Provinsi Jawa Barat, selain dihadiri masyarakat, jajaran teras Partai NasDem Jawa Barat, termasuk DPRD Provinsi Jabar dan DPR RI, juga dihadiri Gubernur Jawa Barat.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat mengatakan, tugas ini bukan hanya tugas Kepala Daerah tetapi panggilan sebuah kemanusiaan. Selain menegaskan, dalam menangkal corona, kalau hanya mengandalkan Pemerintah akan sampai tapi lama, kalau bersama-sama maka sampainya akan cepat.

Berkaitan dengan launching cegah covid-19 Partai NasDem, Gubernur menyampaikan apresiasinya melalui sebuah pantun, “tiap selasa meminum kopi hitam, kopi istimewa dari Purwakarta, mari bekerja bersama Nasdem kita usir corona dari hidup kita!”

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa, menyampaikan bahwa NasDem peduli cegah covid-19 merupakan kepedulian Partai Nasdem yang diawali di DPP atas inspirasi Ketua Umum, selanjutnya menjadi gerakan nasional pencegahan covid-19 Partai NasDem.

Menurut Saan, gerakan nasional Partai NasDem ini bukan persoalan politik praktis untuk mencari simpati masyarakat, ini murni tentang kepedulian Partai NasDem, karena menurut Saan, hakekat tertinggi politik adalah kemanusiaan, “hari ini sebagai sebuah Partai dan sebagai politisi kita memperjuangkan hakekat kemanusiaan itu, mudah-mudahan ini bagian amal ibadah Partai NasDem dan mudah-mudahan (corona-red) cepat berlalu,” kata Saan mengakhiri rilisnya.

Bahwa untuk menjadi maklum, kepedulian Partai NasDem dalam melakukan gerakan pencegahan corona bukan baru dilakukan melainkan sudah berjalan cukup lama, jauh bulan sebelum acara launching dilaksanakan yang dilakukan oleh berbagai elemen NasDem di daerah-daerah, baik penyemprotan disinsfektan, pembagian masker, pembagian handsanitizer dan sembako sebagaimana disampaikan Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat.

Bagi DPD-DPD Partai NasDem di Jawa Barat, launching Partai NasDem yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Jawa Barat tersebut merupakan penyemangat bagi kesinambungan gerakan peduli cegah corona yang selama ini sedang dan sudah dilaksanakan, demikian disampaikan Wawan, Ketua DPD Majalengka, yang dengan penuh semangat terus menerus melakukan kepedulian sosial cegah covid-19, bahkan berkolaborasi dengan DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan untuk meringankan beban masyarakat dari sisi psikologi sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *