nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

H. DICKY ZULKARNAEN MANDALAWANGI DIGADANG NasDem BAKAL CALON BUPATI SUBANG

nilanews.com_ Siapa yang tidak kenal dengan H. Surya Gandamanah, seorang petani sukses yang sangat semangat kalau bicara pertanian, dan sekalipun telah menjadi “juragan” semasa hidupnya tidak segan terjun ke lapangan pertanian, “saya mengenal Almarhum bukan sebagai juragan tani melainkan sebagai ahli pertanian yang mengarahkan kelompok taninya agar padi sawah yang ditanamnya tumbuh subur dan tidak terserang hama,” kata mang Eep, Ketua DPD NasDem Subang.

Sungguh tidak disangka bahwa salah seorang keluarga besarnya menimba pendidikan di SMA yang sama dengan mang Eep yaitu H. Dicky Zulkarnaen, jebolan ITB jurusan matematika. Tentu saja, saat mang Eep bertemu dengan H. Dicky di rumahnya menjadi semakin akrab walaupun baru berbincang santai untuk pertama kalinya karena ada nuansa nostalgia semasa SMA.

Sebagai keluarga besar petani sukses, H. Dicky pun sangat semangat membicarakan pertanian dan salah satu ide gagasannya yaitu membuat destinasi wisata pertanian yang akan membawa nilai lebih bagi para petani, selain menjual panorama indah pertanian yang dikemas sedemikian rupa juga dapat memasarkan beragam olahan produk dan makanan minuman hasil pertanian, “ide cemerlang itu layak sebagai ide seorang kepala daerah,” ungkap mang Eep yang disambut tawa H. Dicky.

Saat mang Eep didesak apakah H. Dicky akan diberangkatkan menjadi Calon Bupati Subang dari Partai NasDem, “sering kali petani dijadikan komoditas politik menjelang Pemilu dan Pilkada, mengapa tidak keluarga besar petani sukses saja yang memimpin Kabupaten Lumbung Padi ini,” kata mang Eep memberikan sinyal kalau jebolan ITB itu layak memimpin Kabupaten Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *