nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

IN MEMORIAL : AKIBAT MAKMUR SUTISNA, KEPALA SMAN 1 SUBANG, MENGANGGAP SERIUS GUYONAN KETUA DPRD

Nilanews.com_ Prestasi Makmur Sutisna saat menjadi Kepala SMAN 1 Subang sungguh luar biasa, moncreng, “saya lupa, yang jelas banyak prestasinya,” kata mang Eep.

Pada saat ada upacara di Alun-Alun, Makmur diundang mengikuti upacara, duduk tepat di belakang mang Eep saat menjadi Ketua DPRD, “kalau saya jadi Bupati nanti dipindahkan jadi Kepala Dinas,” guyon mang Eep. Rupanya tidak dianggap guyon oleh Makmur Sutisna, maka saat mang Eep menjadi Bupati Subang Makmur Sutisna balik guyon sama mang Eep dalam sebuah perjumpaan, “katanya saya akan dipindahkan menjadi Kepala Dinas,” kata Makmur.

Kalau sebelumnya mang Eep yang guyon ditanggapi serius oleh Makmur Sutisna, selanjutnya Makmur yang guyon ditanggapi serius oleh mang Eep, jelas menguntungkan kedua belah pihak, maka setelah proses tahapan jabatan yang cukup lama Makmur akhirnya bercokol menjadi Kadis Pendidikan, “prestasinya hebat, tidak ada sekolah yang butut dan menyabet berbagai prestasi Pendidikan,” jelas mang Eep.

Makmur pun dikenal demokratis, berani mengkritik atasan kalau dianggap tidak berkenan atau ada yang kurang tepat serta tidak segan memberikan masukan, “jarang dilakukan oleh para pejabat,” ungkap mang Eep.

Orang baik salah satu indikatornya, dikenang kebaikannya saat sudah tiada, dan Makmur Sutisna adalah orang baik, “saya pun ingin menulis in memorial untuk Pak Komir, namun tidak elok karena masih ada he, semoga Panjang umur dan selalu bahagia bersama keluarga. Khusus untuk pak Makmur, semoga dipertemukan dengan Alloh dan Kanjeng Rasul Alloh di surga yang maha indah dan maha membahagiakan, aamiin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *