nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

JITUNYA BOLA SANG KODOK

Nilanews – Akbar Jajuli Asep menjadi Idola baru ketika Gelaran Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan di Kampung Cileuit, Desa Cikadu, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang pada tanggal 22 dan 23 Februari 2020.

Turnamen Bola Voli tersebut di ikuti oleh setiap RW dari tiga Desa. Yaitu Desa Cirangkong, Desa Cikadu dan Desa Cimenteng.

Palapa Cikupa merupakan salah satu team yang sangat di nanti – nanti oleh mayoritas  penonton. Hal ini dikarenakan adanya Sang Kodok (Akbar Jajuli Asep) yang memiliki cemesan yang sangat keras sehingga selalu membuat team lawan kewalahan.

“Nyemesna tarik jeung lamun bola dibikeun ka si kodok Geus Pasti asup” kata Mumuh Abdul Muhyi penonton Turnamen Bola Voli .

Teriak histeris Selalu terdengar pada Saat Sang Kodok mendapatkan peluang untuk mencemes bola Yang diberikan oleh Toser (Deden). Bahkan tidak sedikit penonton yang bilang udah kamu menjadi menantu saya aj. Katanya.

Berkat kemampuan Sang Kodok, team Palapa Cikupa berhasil lolos hingga babak final melawan team dari Banjaran Tengah. Walaupun pada akhirnya Team Palapa Cikupa harus puas dengan kedudukan menjadi Juara ke – 2.

“Saya berharap semoga kedepannya team Palapa Cikupa selalu menjadi pemenang disetiap Gelaran Turnamen Bola Voli yanng diikuti” pungkas sang kodok pada saat setelah selesai pertandingan final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *