nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

kabupaten subang jalankan program jabar bergerak

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Subang

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Subang

Nilanews.com _ Program Jawa Barat Bergerak Kabupaten Subang mulai dijalankan, Jumat (8/5/2020). Program ini merupakan bantuan kemanusiaan berupa pembagian makanan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Gerakan yang disebut Gerakan berbagi Nasi Bungkus (Gasibu) dipimpin olen Ketua Jabar Begerak Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat. Menurutnya, gerakan ini akan dilakukan hingga Pandemi covid-19 berakhir agar dapat meringankan beban masyarakat.

“Sasaran Gasibu yaitu mereka yang kekurangan dari sisi pangan karena adanya pandemi Covid-19. Kami harap, adanya program ini meringankan beban mereka. Program akan berlangsung hingga Pandemi Covid-19 berakhir” tuturnya.

Bantuan yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut, dibagikan pada setiap Kecamatan, dengan masing – masing kecamatan mendapatkan 150 nasi kotak.

Dalam Lounchingnya, Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Subang, Hj.Yoyoh kepada perwakilan masing-masing di posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang.

Kegiatan ini turut di bantu oleh pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Subang dan pengurus TP. PKK Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.