nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

kabupaten subang jalankan program jabar bergerak

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Subang

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Subang

Nilanews.com _ Program Jawa Barat Bergerak Kabupaten Subang mulai dijalankan, Jumat (8/5/2020). Program ini merupakan bantuan kemanusiaan berupa pembagian makanan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Gerakan yang disebut Gerakan berbagi Nasi Bungkus (Gasibu) dipimpin olen Ketua Jabar Begerak Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat. Menurutnya, gerakan ini akan dilakukan hingga Pandemi covid-19 berakhir agar dapat meringankan beban masyarakat.

“Sasaran Gasibu yaitu mereka yang kekurangan dari sisi pangan karena adanya pandemi Covid-19. Kami harap, adanya program ini meringankan beban mereka. Program akan berlangsung hingga Pandemi Covid-19 berakhir” tuturnya.

Bantuan yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut, dibagikan pada setiap Kecamatan, dengan masing – masing kecamatan mendapatkan 150 nasi kotak.

Dalam Lounchingnya, Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Subang, Hj.Yoyoh kepada perwakilan masing-masing di posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang.

Kegiatan ini turut di bantu oleh pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Subang dan pengurus TP. PKK Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *