nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kabupaten Subang pertahankan Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP

Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang

Kang Jimat selaku Bupati Subang didampingi oleh Kang Akur, Wakil Bupati Subang, dalam menghadiri rapat paripurna Kabupaten Subang, Selasa (7/7). Rapat tersebut memiliki agenda penyampaian nota pengantar Bupati atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda di ruang rapat DPRD Kabupaten Subang. Kang Jimat dalam penyampaian nota pengantar atas rancangan peraturan daerah mengatakan Kabupaten Subang telah menyelesaikan audit atau pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Subang tahun anggaran 2019 yang dilakukan oleh BPK RI meskipun dalam situasi pandemi yang belum berakhir dan kondisi keuangan global yang belum stabil.

Ia bersyukur bahwa dengan hasil yang sangat baik yaitu mempertahankan Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Kang Jimat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas semua dukungan pimpinan dan anggota DPRD serta seluruh satuan kerja pemerintah daerah atas kerja keras dalam pencapaian hasil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *