nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kang Jimat Hadiri Rapat Minggon Pagaden

Foto: Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang

Bupati Subang, Kang Jimat, menghadiri Kegiatan Rapat minggon tingkat Kecamatan di Kecamatan Pagaden yang berlokasi di Desa Jabong Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Rabu (17/06).

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Desa Di Kecamatan Pagaden, selanjutnya untuk menghadiri rangka rapat minggon yang harapannya melalui rapat minggon ini dapat menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di tingkat desa.

Bupati Subang ini pun menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Puskesmas Sembung dan Pagaden atas kesigapannya sehingga Pagaden merupakan salah satu kecamatan yang belum ada laporan masyarakat yang terinfeksi virus covid-19.

Bupati Subang berpesan kepada Kepala Desa agar menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada kegiatan di luar rumah untuk tetap mempergunakan masker dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Di akhir sambutannya Bupati memohon doa restu dari masyarakat Subang agar bisa menjalankan tugas sebagai dengan baik dan mengabarkan bahwa ada pergeseran anggaran karena adanya pandemi Covid-19.

Kegiatan rapat minggon selanjutnya dilaksanakan pemaparan oleh Kepala perangkat daerah teknis seperti Kepala Bapenda Subang, kepala Dinas PUPR Subang, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kepala BP4D Kabupaten Subang, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Dispemdes Kabupaten Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *