nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KAPUS BINONG TERIMA BI NINA SAMBIL BERJEMUR

Nilanew.com _ Pemantauan covid DPRD Jabar Fraksi NasDem yang dilakukan bi Nina Nurhayati di PKM Binong Subang didapatkan satu orang positif SWAB dan satu orang positif rapid. Mereka sedang mendapatkan perawatan semestinya, demikian dijelaskan Anang, Kapus Binong.

Selain berkaitan dengan covid bi Nina melihat fasilitas PKM yang masih kurang untuk ruang pelayanan yang diakui Anang memang kenyataannya seperti itu, sehingga ruang tunggu untuk sementara ditempatkan di halaman PKM.

Anang pun menjelaskan, kesadaran masyarakat mulai terlihat baik, disiplin masker dan cuci tangan nampaknya sudah menjadi kebiasaan masyarakat, “mudah-mudahan kesadaran kebersihan bisa berjalan seterusnya,” kata Anang.

Selain memberikan titipan DPW berupa APD, Nina pun seperti biasanya membagikan pencuci tangan kepada masyarakat yang menunggu di ruang tunggu, sambil sesekali memberikan isi dompetnya yang disambut hangat masyarakat.

Dalam pada itu, bi Nina mengucapkan terima kasih kepada Kapus dan jajaran PKM Binong yang telah melayani masyarakat dengan baik sambil mengajak menguatkan do’a dan dzikir untuk memohon pertolongan Alloh SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *