nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KARANG TARUNA SUKAHURIP DANGDEUR SUBANG TURUN KE JALAN

Karang taruna sukahurip dangdeur subang turun ke jalan untuk pembagian masker gratis dan penyemprotan desinfektan pada warga yang masuk dan keluar lingkungan, tidak hanya itu, karang taruna Sukahurip Dangdeur pun melakukan pemortalan di tiga titik perbatasan lingkungan Sukahurip untuk mengurangi penyebaran matarantai virus covid 19 dan menjaga lingkungan dari pencurian dan tindak kejahatan lain nya yang akhir-akhir ini terjadi di daerah lain. Penutupan portal di mulai pukul 22:00 – 06:00 . Diberlakukan satu pintu masuk dan keluar, di jaga oleh anggota.
“Kami melakukan ini dengan senang hati dan ikhlas. Kalau bukan sama kita, sama siapa lagi yang peduli terhadap lingkungan. Kami minta do’a dari warga semua semoga kami di beri kesehatan”.ucap Dicky zatnika( ketua karang taruna Sukahurip Dangdeur).

Salah seorang warga mengucapkan banyak terimakasih kepada karang taruna yang telah peduli pada lingkungan dan menjadi garda terdepan di lingkungan ini. “Semoga kedepannya lebih kompak dan lebih kreatif lagi. Tidak hanya dalam bidang keamanan dan kesehatan tapi dalam kegiatan- kegiatan lainnya”. Ucap pipin, warga setempat.

Ketua RW 04 Dadan hamdani sangat mendukung sepenuhnya kepada karang taruna sukahurip yang terus berbuat kebaikan kepada warga kami, tidak hanya ini saja, contoh kecilnya kemarin kemarin membagikan sembako kepada warga. Sedikitnya mengurangi beban warga kami.Saya sangat senang sekali mempunyai patner karang taruna yang kreatif sesuai dengan motto nya WUJUDKAN KERJA NYATA BUKAN KATA KATA, Atas nama pengurus dan warga saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *