nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kaum Wanita Hadiri Reses Nina Nurhayati

Nilanews.com_ Hari ke dua Reses 06/11/2020, DPRD Provinsi atas nama Nina Nurhayati, Fraksi Partai NasDem Persatuan Indonesia, dihadiri oleh wanita – wanita hebat dari perwakilan organisasi dan perwakilan wilayah di Kabupaten Subang.

Kemeriahan acara tersebut membuat Nina Nurhayati lupa akan waktu, sekitar tiga jam bi Nina terus-menerus memberikan motivasi agar kaum wanita di Subang memiliki kreativitas yang tinggi serta bisa mendapatkan penghasilan tanpa ketergantungan pada suami.

Kumpulan kaum wanita tersebut terdiri dari perwakilan BKMM, Koperasi Lumbung ekonomi Desa se-Kabupaten Subang serta perwakilan POS KB se-Kabupatens Subang. Selain itu, merekapun berasal dari berbagai daerah, baik dari Subang Utara, Subang Kota hingga Subang selatan.

Mengenai aspirasi, perwakilan dari tiap lembaga tersebut mengungkapkan agar bi Nina Nurhayati dapat membantu untuk bantuan dana operasional, sedangkan untuk koperasi, mereka mengungkapkan agar mendapatkan bantuan modal yang harapannya dapat terus berkembang.

Di akhir, bi Nina memberikan simbolis masker sekaligus berharap agar kader wanita yang dibinanya tetap semangat dan pantang menyerah karena apapun yang dilakukan harus berdasarkan pada kerja keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *