nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kebahagiaan Masyarakat Desa Palasari Menghadiri Reses III DPRD JABAR

nilanews.com_ Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang menjadi tempat Reses III DPRD Jawa Barat atas nama Bi Nina Nurhayati yang memang asli orang subang pada hari Selasa 12 Juli 2022.

Kedatangan bi Nina ke Desa Palasari menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat, pasalnya mereka merasa senang orang yang pada saat pemilu didukungnya berhasil bisa menduduki kursi DPRD Jawa Barat.

Pada momentum Reses pun masyarakat memanfaatkan waktunya dengan sebaik mungkin, beberapa perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasinya secara langsung, ada yang menyampaikan harapannya agar jalan di dekat rumahnya dapa diperbaiki.

Selain itu, adapula masyarakat yang menyampaikan agar sekolah yang dipimpinnya mendapat bantuan bantuan berupa ruang kelas baru atau memperbaiki ruangan yang telah ada.

Menanggapi aspirasi masyarakat Desa Palasari, bi Nina menyampaikan kesanggupannya untuk memperjuangkan aspirasi – aspirasi masyarakat serta berdo’a semoga apa yang telah direncanakan dan diharapkan mendapatkan kemudahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.