nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kelurahan Pasirkareumbi Dan Kelurahan Parung Diserbu Hj. Yoyoh Ruhimat

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang

Nilanews.com _ Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, secara simbolis menyerahkan bantuan Jabar Bergerak di kelurahan Pasirkareumbi dan kelurahan Parung, Selasa (12/05/20).

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat, menyampaikan, hari ini kami membagikan bantuan kepada masyarakat Kampung Conto, RT 53/20, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang serta masyarakat disabilitas yang bertempat di Yayasan Al Huda Kampung Sadang RT 33/13.

Selain itu, Yoyoh Ruhimat, memberikan motivasi, kita harus selalu memiliki kesabaran dalam menghadapi kenyataan. Untuk itu, kita harus banyak mengambil hikmah dari para difabel, supaya kita lebih bersabar dalam menghadapi masalah yang kita alami. Terus jalani hidup dengan optimis, karena optimisme para disabilitas dalam menjalani hidup patut kita jadikan contoh, yang harapannya, kita tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai macam ujian yang datang dalam hidup ini.

Di akhir, Yoyoh Ruhimat menghimbau, kepada seluruh masyarakat, harus sadar pentingnya menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun disetiap sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *