nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kelurahan Wanareja Dudatangi Bi Nina

Nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, mengunjungi kantor kelurahan Wanareja, Kabupaten Subang, Jum’at 07 Mei 2021.

Bi Nina mendatangi Kantor Kelurahan Wanareja untuk memantau kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, baik dari segi persiapan, pelaksanakan sampai setelah shalat Idul Fitri dilaksanakan, terlebih memantau jika ada warga masyarakat yang mudik ke kampung halamannya.

“Maksud dan tujuan bi Nina mendatangi Kantor Kelurahan Wanareja tiada lain hanya untuk memastikan bahwa segala bentuk persiapan pelaksanaan Idul Fitri disiapkan dengan sangat matang, sehingga tidak ada masyarakat yang positif covid 19 mengikuti shalat Idul Fitri bersama dengan masyarakat lainnya” ungkap bi Nina.

Selain itu, bi Nina pun menghimbau agar seluruh aparat Kelurahan Wanareja selalu memberikan edukasi yang postif bagi masyarakat, sehingga masyarakat memahami maksud Pemerintah melarang warga Negara Indonesia untuk tetap di rumah dan tidak memaksakan untuk mudik ke kampung halamannya.

Menanggapi hal tersebut, Rima, Lurah Wanareja menyatakan kesiapan dan kesanggupannya melaksanakan apa yang telah dihimbau bi Nina, bahkan Rima langsung memerintahkan staffnya untuk segera merancang skema yang terbaik di hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *