nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kepala Sekolah SMKN Kasomalang Berharap Lahan Sekolah Bertambah

Nilanews.com_ Tingginya minat Siswa yang mau sekolah di SMKN Kasomalang menuntut sekolah untuk melengkapi dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada, terlebih lokasi sekolah berada di dalam yang dinilai jauh dari jalan utama / jalan Provinsi.

“Alhamdulillah hingga saat ini, siswa terus bertambah, sehingga kami selalunberharap agar sekolah kami mendapatkan bantuan berupa perluasan lahan sekitar 4 hektar” ungkap Kepala Sekolah SMKN Kasomalang,

Saat ini, kita baru memiliki 1 hektar, sehingga kalau sekarang mendapatkan bantuan penambahan lahan sebesar 4 hektar, kami nilai lokasi untuk siswa melakukan praktek akan sangat terbantu, tambah Kepala Sekolah SMKN Kasomalang.

Menanggapi hal tersebut, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat, menyatakan kesiapan nya untuk berjuang membantu SMKN Kasomalang agar mendapatkan bantuan berupa penambahan lahan serta fasilitas lainnya yang dibutuhkan oleh sekolah.

“Insya Allah saya secara pribadi serta lembaga akan membantu sekolah agar mendapatkan penambahan lahan serta fasilitas lainnya yang menunjang kelancaran proses belajar mengajar di sekolah” ungkap bi Nina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *