nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KERUDUNG H-DAY TIARA AL HAQ SEMAKIN MONCRENG

Nilanews.com_ Awalnya Tiara, mahasiswa Telkom Jurusan ICT Business hanya melaksanakan tugas kewirausahaan, namun akhirnya menjadi awal bisnis yang ditekuninya, “saya merancang kerudung H-DAY bertema youth and extra awalnya hanya ditawarkan kepada keluarga dan teman-teman, namun sungguh diluar dugaan pesanan melalui online terus berdatangan,” kata Tiara.

Sekarang Tiara menawarkan produk barunya berupa scrunchie hijab dan sebagaimana kerudung youth and extra, maka scrunchie pun mendapat sambutan antusias banyak konsumen, mungkin disebabkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk H-DAY, “memang H-JAB karya baru, tetapi saya sekarang menjadi pelanggan setianya,” kata Ruli, salah seorang pegawai swasta merasa puas.

Kini bisnis Tiara, mahasiswa akhir Telkom Bandung tersebut semakin moncreng berkat kehati-hatiannya dalam merancang dan memproduksi karyanya. Dan saat Tiara ditanya apakah akan mengeluarkan produk baru lagi, Tiara mengernyitkan dahinya, “dalam waktu dekat jelas tidak, karena setiap merk dagang saya dibuat secara hati-hati, melalui penelitian dan uji coba, sangat tidak sembarangan, saya harus mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya.”

Tiara pun ingin memberikan sumbangan positif pada era penjualan online yang terkadang barang yang datang tidak sesuai pesanan sehingga memberikan citra negatif pada era penjualan online, “apa yang saya tawarkan selaras dengan mutunya,” jamin Tiara. Untuk mengenal produk H-DAY konsumen bisa mengunjungi akun Instagram @hiday_project dan website ofisial yang tertera pada kolom bio Instagram tersebut, kata Tiara mengakhiri wawancaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *