nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Ketua DPRD Subang Dukung Bupati Pemasangan Baliho Ajakan Vaksin

nilanews.com_ Pemasangan baliho anjuran untuk vaksin yang dilakukan oleh Pemda Subang disejumlah pelosok mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda.

Anjuran vaksinasi dalam bentuk baliho bergambar Bupati Subang, H. Ruhimat tersebut dipasangan disejumlah titik. Dari wilayah kota sampai pelosok desa.

Ketua DPRD Subang, H. Narca Sukanda mengatakan, bahwa pada prinsipnya dirinya sebagai Ketua DPRD, sangat mendukung sekali kepda pihak Pemerintah Daerah Subang, dengan keberadaan baliho yang terpasang di setiap wilayah di Kab. Subang.

“Karena itu sebagai bentuk sosialisai dari pemerintah, agar setiap warga masyarakat harus divaksin, demi warganya tidak terpapar dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Karena dengan divaksin semua akan meningkatkan imun, apalagi sekarang ini khususnya untuk kab. Subang telah terjadi penambahan kasus baru yang cukup meningkat.

Untuk meminalisir dari tingkat penyebaran kasus tersebut, Narca, juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Subang, supaya patuh selalu menerapkan disiplin prokes di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.