nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Ketua NASDEM Subang Diserbu Kader Partai Lain

Nilanews.com – Sehabis melakukan wawancara dengan calon Ketua DPC NasDem se Kabupaten Subang sekaligus mensosialisasikan sistem pembuatan KTA termodern, tiba-tiba Ketua DPD NasDem, Eep Hidayat, diserbu kader partai lain.

Kedatangan mereka menemui mang Eep ternyata untuk menyampaikan keinginannya masuk menjadi anggota Partai NasDem dan menyatakan kesiapannya untuk membela dan memenangkan NasDem pada Pemilu mendatang.

Ade Unel memimpin rombongan dari berbagai kecamatan, Sukasari, Pamanukan, Pagaden, Pusakanagara dan Subang, menyatakan kebulatan tekadnya berpindah menjadi kader NasDem.

Mang Eep menyampaikan, pindah Partai merupakan hak demokrasi seseorang, dirinya sama sekali tidak merayu-rayu mengajak mereka untuk pindah ke Partai NasDem, mungkin disebabkan mereka mengetahui dari berbagai informasi tentang sepak terjang Partai NasDem sehingga tertarik untuk berlabuh pada kapal besar Partai NasDem.

“Memang NasDem adalah Rumah Bersama sebagaimana diungkapkan Pak Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem,” jelas mang Eep.

Rombongan yang dipimpin Ade Unel selanjutnya memberikan data lengkap KTP asli dan Foto diri sebagai tanda kesiapan menjadi Anggota Partai NasDem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *