nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Ketua PPP Minta Bupati Benahi Pelayanan RSUD

Nilanews.com_ Terkait usulan Bupati Subang untuk menaikkan tarif pelayanan RSUD di saat suasana covid-19, ternyata Ketua PPP, Oom, menyampaikan bahwa sebaiknya ditunda terlebih dahulu mengingat pelayanan RSUD yang tidak memuaskan.

Menurut Oom, dirinya menemukan pelayanan poli spesialis baru buka jam 11.00 siang yang mengindikasikan banyak dokter sibuk menguruk poliklinik lain atau tempat praktek lainnya. RSUD seperti tidak memiliki SOP pelayanan, “bisa dua kemungkinan, RSUD tidak mempunyai SOP pelayanan atau yang kedua SOP ada tetapi tidak dilaksanakan dan ditaati dengan baik.”

Lebih jauh Oom menegaskan, melihat kondisi RSUD yang banyak dikeluhkan masyarakat, maka selain kondisi masyarakat sedang mengalami kesulitan sebaiknya pelayanan diperbaiki terlebih dahulu, peralatan dilengkapi dan gedungnya diperbaiki dan ditambah fasilitasnya, “ jangan sedikit-sedikit harus ke luar Subang karena RSUD terlalu banyak kekurangannya. Saya minta Bupati benahi dulu RSUD, baru mengusulkan kenaikan tarifnya dalam kerangka menyesuaikan dengan pelayanan yang sudah baik, bukan kenaikan tarif di saat pelayanan masih amburadul,” kata Oom.

Menanggapi statemen Ketua PPP, banyak kalangan yang mengacungkan jempol, dan bahkan salah seorang pemuda yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “saya bangga memilih PPP pada Pemilu yang lalu.” Komentar juga datang dari Syarif, Ketua Kawal Subang, “mudah-mudahan langkah PPP diikuti parpol lainnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *