nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KIA RIO GEMURUHNYA BIKIN TIDAK NYAMAN

Nilanews.com_ Membeli kendaraan jangan melihat cantik penampilannya, tetapi harus benar-benar test drive agar tidak menyesal nantinya dan selain itu bagi kelas menengah ke bawah harus juga memperhitungkan harga jual setelah sekian tahun dipakai, demikian diungkapkan salah seorang konsumen KIA Rio yang enggan disebutkan namanya.

Sangat berbeda dengan mobil buatan Jepang yang perendamnya bagus, “coba rasakan naik KIA Rio di jalan tol, gemuruhnya sangat terdengar sehingga membuat perjalananan menjadi tidak nyaman,” ungkapnya.

Selain itu harga jualnya juga jatuh, sehingga akan kesulitan kalau ingin over kredit dengan mobil merk buatan Jepang yang perendamnya cukup bagus.

Orang itu juga mengungkapkan, bahwa membeli kendaraan untuk ukuran kelas menengah ke bawah harus juga memperhitungkan suku cadang kalau terjadi keruksakan, “rata-rata mobil buatan Jepang mudah suku cadangnya di ibu kota kabupaten, jangan sampai membeli kendaraan yang suku cadangnya harus membeli cukup memakan waktu, apalagi harus inden.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *