nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kisah Suami Istri Ikut Rapid Test Covid-19 dan hasilnya Negatif Wasilah Rutin Konsumsi Herbal (Jamu) AVC dari Pesantren Pagelaran 3

SUBANG, NILANEW.COM – Diawali dengan mengikuti halal bihalal internal yang dilaksanakan hari Senin (01/06/2020) di Aula Pondok Pesantren Pagelaran 3 yang fokus bahasan tentang Rapid Test dengan pembicara utama dr. H. Agus Yulianto selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pondok Pesantren Pagelaran 3 menjadikan pertemuan pada tahun ini menjadi spesial, menegangkan sekaligus menambah wawasan,” ujar dudu mengawali ceritanya.

“Sehari setelah halal bihalal kemudian dimasukkan grup TEST untuk ditanyakan kesediaan ikut atau tidak pada pelaksanaan rapid test pada tanggal 06 Juni tapi anehnya istri tidak dimasukkan ke grup mungkin saya sebagai perwakilan,” dudu mengisahkan.

“Pertama kali masuk ke grup diminta kesediaan siap dan tidaknya untuk ikut rapid test, hati ini masih bimbang apakah ikut atau tidak, awalnya berharap ada yang menjawab tidak bersedia,” kenangnya.

“Kekhawatiran yang muncul adalah karena beberapa kali check up ke dokter sebelum wabah corona ini merebak, selalu diminta dokter untuk dilakukan rontgen pada posisi dada, bahkan ada yang mencurigai kemungkinan paru pada diri saya. Atas dasar itulah rasa khawatir bercampur takut,” ujarnya.

“Ditunggu-tunggu tidak ada yang muncul dari anggota grup yang lain, akhirnya dengan mempertimbangkan semua aspek terutama dengan niat jikapun POSITIF saya tidak mau mencelakai orang-orang tercinta, lahaula wala quwwata illaa billah saya dan istri nyatakan YA bersedia untuk ikut rapid test,” tambahnya.

“Waktu yang dinantipun tiba untuk rapid test, pendapat miring mengenai rapid test semua terbantahkan dengan sigapnya tenaga medis, pelayanan ramah dan selalu ganti sarung tangan serta tak ketinggalan kelengkapan dengan APD-nya. Setelah itu, kami langsung pulang dan menungu informasi hasil dari Tim Gugus Tugas Covid 19,” dudu melanjutkan.

“Alhamdulillah dapat kabar menggembirakan bahwa seluruh peserta rapid test dari Pondok Pesantren Pagelaran 3 dinyatakan non reaktif alias negatif hasilnya, ini semua adalah karunia kepada kami hasil dari usaha lahir dan bathin seperti Berdo’a, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jangan lupa bahagia, serta rutin mengkonsumsi Herbal (Jamu) AVC tersedia hanya di Pesantren Pagelaran 3. Semoga wabah ini cepat berlalu!,” pungkasnya.

Kontributor : Afif Nurseha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *