nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KOALISI PARPOL DUKUNG MAMAT, CAKADES RANCAHILIR PAMANUKAN

nilanews.com_ Jarang sekali sowan ke rumah Cakades berbarengan dari semua unsur aktifis parpol, hal tersebut diakui Albert dari PAN dan Ahmadi dari NasDem. Namun lain halnya yang terjadi di Rancahilir Pamanukan Subang, Cakades nomor urut 2 didukung banyak aktifis Partai Politik yaitu dari NasDem, PAN, Demokrat dan PDIP.

Suasana akrab penuh Senda gurau di rumah Cakades H. Mamat dari berbagai aktifis parpol nampak jelas terlihat, hadir disana Ahmadi, Albert, Ahmad, Endik dan Romli, “kita ini bukan elit politik Jakarta tetapi akur seperti elit politik saja, biasanya kan di atas pada akur di bawah pada bertengkar, di Pamanukan khususnya terjadi sangat luar biasa, semua akur untuk satu kesatuan,” ungkap Romli dan Endik bangga.

Suasana Pilkades desa Rancahilir memang rasa pilkada karena banyak parpol seperti koalisi saja mendukung salah satu calon, gurau salah seorang aktifis parpol yang hadir disana.

Mendapat dukungan dari berbagai aktifis parpol tentu membuat H. Mamat senang karena parpol mempunyai cantolan ke atas baik ke legislatif di tingkat kabupaten maupun ke eksekutif sehingga nantinya bisa bekerjasama untuk menjemput anggaran pembangunan dari tingkat kabupaten bahkan dari tingkat pemerintahan yang lebih tinggi.

Kompak dikatakan oleh berbagai aktifis parpol, dukungan terhadap Mamat disebabkan sikap Mamat yang santai dan bersahabat sehingga banyak disukai berbagai kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *