nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KOMIR RESMI MENJADI ANGGOTA NASDEM

Nilanews.com_ Masuknya Komir menjadi Anggota NasDem terdaftar pada KTA No. 1967 7953 4230 9862 dan karenanya bukan basa-basi atau isu politik, “KTA Pak Komir benar dikeluarkan oleh Partai NasDem. Dan yang bersangkutan telah memberikan persyaratan sesuai ketentuan Partai,” demikian dijelaskan mang Eep, Ketua DPD NasDem Subang.

Menurut mang Eep, selain para politikus, Partai NasDem juga membutuhkan kader yang bukan berasal dari partai politik, “agar ada keseimbangan, karena itu kami dan seluruh kader NasDem menyambut baik ketika Pak Komir menyatakan diri menjadi anggota NasDem,” katanya.

Orang dekat Komir mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka kalau Komir mau berlabuh di Partai NasDem, mengingat selama hidupnya tidak pernah berpolitik dan sejak muda hanya menggeluti profesinya.

Dalam pada itu, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat meminta seluruh kader NasDem agar tidak membesar-besarkan masuknya Komir ke dalam Rumah Bersama Partai NasDem sebagaimana diungkapkannya, “hak politik itu hal biasa dan lumrah, mau masuk ke partai apa pun merupakan hak seseorang. Jadi bergabungnya Pak Komir dengan Partai NasDem tidak harus dibesar-besarkan apalagi dipolemikan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *