nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Komivi V DPRD JABAR Tinjau USB Binong

Nilanews.com_ Bi Nina Nurhayati beserta rombongan dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau secara langsung calon unit sekolah baru (USB) di Kantor BPP Kecamatan Binong, pada hari Senin, 08 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar terjadinya sinkronisasi antara panitia unit sekolah baru dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, baik dari perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi jika nanti sudah berjalan.

“Kita dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau secara langsung mengenai kesiapan panitia unit sekolah baru di Kecamatan Binong tiada lain hanya untuk memastikan agar kita kedua belah pihak selalu pada visi serta misi yang sama” ungkap bi Nina Nurhayati.

Saya secara pribadi sangat bangga jika unit sekolah baru di Kecamatan Binong berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, karena memang wilayah Binong sangat memerlukan sekolah baru, tambah bi Nina.

Diakhir, bi Nina berpesan agar panitia unit sekolah baru selalu bersemangat, pantang menyerah serta selalu menerapkan protokol kesetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *