nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

KOMPETISI VOLI TERANEH DI DESA PALASARI SUBANG

Nilanews.com_ Pertandingan volibal yang dilaksanakan di Desa Palasari Ciater Subang lain dari yang lain karena masing-masing club dibuat secara dadakan, demikian diungkapkan Juli, warga Palasari.

Peserta yang mendaftar bukan dari masing-masing club melainkan secara perorangan, setelah terkumpul sekian ratus peserta kemudian diundi sehingga membentuk sebuah club yang terdiri dari delapan orang termasuk pemain cadangan.

Pola pertandingan voli seperti itu menarik perhatian bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat dari NasDem yang juga bakal Calon Bupati Subang, selain menontonnya bi Nina juga memberikan tambahan hadiahnya, “saya sangat puas bisa menyaksikan pertandingan voli seperti ini, baru pertama kali saya menyaksikan sistem seperti ini,” kata Bi Nina.

Salah seorang peserta, Juli, menyampaikan kepuasannya mengikuti pertandingan yang benar-benar hiburan di masa covid karena tidak ada pertentangan sama sekali sehingga pemenangnya adalah seluruh peserta itu sendiri.

Menurut Ketua Panitia, pertandingan tersebut dilaksanakan selain mengisi kejenuhan juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda untuk mengingat sejarah persatuan dan kesatuan bangsa yang digelorakan kaum muda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *