nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Koperasi Binaan Nina Nurhayati, Telah Berjalan

Nilanews.com_ Koperasi menjadi wadah untuk melaksakan perekonomian yang sangat positif bagi masyarakat. Khususnya bagi para Ibu rumah tangga yang kesehariannya melaksanakan aktivitas di rumah.

Pada saat ini, 14/06/2020, Koperasi binaan Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai NasDem telah melaksanakan kegiatan sembako murah. Sembako yang dijual oleh pengurus koperasi salah satunya adalah beras, minyak, gula pasir, telor dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kita sedang mengerjakan program sembako murah, salah satu yang kita jual adalah beras, minyak, gula pasir, telor dan lain sebagainya” ungkap Isem Ketua Koperasi Grup Balad Uing.

Sementara bi Nina, mengapresiasi semangat para pengurus dan anggota koperasi yang terlibat langsung dalam persiapan, pengemasan hingga penjualan sembako murah.

“Saya sangat mengapresiasi atas semangat tinggi pengurus dan anggota koperasi yang dari awal persiapan, pengemasan, hingga penjualan mengikuti kegiatannya” pungkas bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *