nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Kunjungi Pondok Pesantren di Kabupaten Subang, Kang Jimat Imbau Tidak Lakukan Kegiatan Belajar Sementara

Pemberian Bantuan untuk Pondok Pesantren di Kabupaten Subang
Foto: Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang

Bupati Subang, H. Ruhimat atau Kang Jimat, melaksanakan kunjungan ke-lima pesantren di Kabupaten Subang untuk memberikan bantuan wastafel, APD, hand sanitizer, disinfektan, masker dan yang lainnya untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang khususnya di lembaga pendidikan, Senin (15/6/20).

Dalamkunjungan ke beberapa pondok pesantren tersebut, Kang Jimat hadir dalam rangka untuk mengetahui kesiapan pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru dan pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren. Selain itu, Kang Jimat juga mensosialisasikan himbauan untuk tidak melaskanakan aktivitas kegiatan belajar mengajar di ponpes untuk sementara.

Kelima pondok pesantren yang didatangi pada roadshow tersebut yaitu Pondok pesantren Asyifa Al-Khoeriyah, ponpes Darusalam Kasomalang, Ponpes Pagelaran, Ponpes Riyadhul Jannah dan Ponpes Rahmatika Atsiri.Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bupati Subang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Asda 1 Setda Kabupaten Subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *