nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

LAGI, PONDOK PESANTREN PAGELARAN 3 BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

NILANEWS.COM, SUBANG – Pimpinan Pondok Pesantren Pagelaran 3 memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk guru honorer dan guru ngaji pada hari Kamis (21/05/2020)

Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Pondok Pesantren Pagelaran 3 membantu Pemerintah dalam menangani covid-19. Sebelumnya, di bulan April dan awal Mei melaksanakan pembagian sembako untuk guru ngaji.

Pimpinan Pondok Pesantren Pagelaran 3 KH. Dandy Sobron Muhyiddin, S.Si, MT. mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan HANIPA 3 (Himpunan Alumni Pagelaran 3) dan USAP (Usaha Santri dan Alumni Pagelaran) dalam penyerahan bantuan paket sembako ini.

Kegiatan bagi-bagi sembako juga langsung dikomandoi Sekjen HANIPA 3 yang juga sebagai Founder USAP Afif Nurseha yang berlokasi di sekitar Kampus SMP/SMA/SMK Plus Pagelaran Cisalak Subang.

“Kami bantu Guru Honorer dan Guru ngaji yang tanpa pamrih dalam bekerja namun belum tersentuh bantuan social, kita memberikan pertolongan kepada mereka,” jelas H. Dandy.

Sebagai penerima bantuan, Ust. Apudin, mengaku senang mendapatkan sembako dari Pesantren Pagelaran 3. Sebab, dia dan istri penghasilan berkurang semenjak ada wabah covid-19. Saat ini, saya hanya bekerja dirumah saja di gardusayang.

“Saya sangat senang mendapatkan bantuan ini dari Pesantren Pagelaran 3. Saya sudah tidak kerja lagi. Apalagi, saya sendiri,” kata Eti sambil meneteskan air mata. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *