nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Langkah Bi Nina Membuat Kaget Kepala Desa Cijambe Dan Camat Jalancagak

Mang Eep, Kades Tambakan, Camat Jalancagak, Bi Nina dan Danramil

Mang Eep, Kades Tambakan, Camat Jalancagak, Bi Nina dan Danramil

Nilanews.com _ Langkah – langkah Nina Nurhayati sebagai Aggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem selalu membuat kaget banyak orang. Kali ini (07/04/2020) Nina Nurhayati membuat kaget Kepala Desa Cijambe dan Camat Jalancagak. Kedua Pejabat tersebut terlihat sangat bingung karena tiba – tiba dikunjungi oleh Anggota DPRD Provinsi yang memang asli dari Kabupaten Subang.

Kedatangan Bi Nina tiada lain hanya untuk bersilaturahmi, mendengar serta melihat secara langsung kesiapan untuk mencegah virus Covid-19.

“Alhamdulillah kondisi di Desa Cijambe terbilang masih sangat aman. Paling hanya ODP yang ada di desa kita” ungkap Kepala Desa Cijambe sambil memberikan lampiran jumlah ODP di Desa Cijambe.

Setelah berbincang – bincang dengan Kepala Desa Cijambe, rombongan Bi Nina melanjutkan perjalanannya ke kantor Kecamatan Jalancagak.

Ditempat inilah perbincangan menjadi sangat sengit karena memang pada saat datang ke Kantor Kecamatan Jalancagak ada Kepala Desa se kecamatan Jalancagak yang kebetulan akan mengadakan rapat membahas Covid-19.

Diskusi membahas Covid-19 pun dimulai oleh Mang Eep Hidayat yang mengatakan “kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin melawan dan mencegah Covid-19, namun langkah lain yang harus kita lakukan apalagi sebagai Camat atau Kepala Desa harus berperan aktif untuk menghimbau dan mengajak agar masyarakat melakukan Dzikir dengan kalimat Ya Allah Ya Allah sebaganyak mungkin”.

Camat Jalancagak beserta Kepala Desa pun merespon apa yang dikatakan Mang Eep Hidayat. “Benar sekali mang, sekarang ini selain upaya melalui Ilmiah tenaga medis, kita sebagai makhluk Allah harus sebanyak mungkin untuk mengingat dan berdo’a kepada Nya” kata Camat Jalan Cagak sambil diskusi dibawah teriknya matahari.

Diakhir diskusi, semuanya sepakat untuk melakukan dan mengintruksikan masyarakat agar melakukan Dzikir dengan kalimat Ya Allah. (SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *