nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

LIBUR, BI NINA BAGIKAN MASKER DAN ISI DOMPET

Bi Nina bersama Masyarakat

Bi Nina bersama Masyarakat

Nilanews.com _ Mengisi hari minggu (10/5), bi Nina Nurhayati, DPRD Jabar Fraksi NasDem, memantau covid di lingkungan masyarakat Gunungtua Cijambe Subang, selain melihat keadaan masyarakat sekaligus membagikan masker dan isi dompetnya.

Menuju masyarakat belakang Mesjid Al Firdausyi Cijambe harus melewati portal yang menjadi ciri mandiri gotong royong masyarakat, namun dalam pemantauan masih terlihat masyarakat yang mengobrol tanpa menggunakan masker. Karena itu bi Nina memberikan penerangan tentang pentingnya menggunakan masker dan membiasakan melafalkan dzikir agar terhindar dari virus corona.

Ditanya, mengapa tidak membagikan beras atau sembako, menurut bi Nina, bahwa lawatannya spontan, selain itu, membagikan isi dompet lebih praktis, katanya.

Menurut Agus Sopian, tokoh Pemuda Bantarsari Cijambe, membagikan isi dompet bukan tindakan money politik karena dilakukan bukan di saat kampanye Pemilu. Dan memang, menurut Agus lebih praktis membagikan isi dompet daripada
sembako.

Agus pun menambahkan, bahwa money politik atau membagikan uang kepada masyarakat yang dilakukan Calon legislatif pada saat Pemilu merupakan tindakan haram yang diancam masuk neraka dalam ajaran agama, selain merupakan bentuk penghianatan terhadap bangsa dan negara, tetapi kalau memberikan uang setelah menjadi anggota DPRD, apalagi saat ada kejadian covid merupakan hal yang patut diapresiasi positif.

Selesai melakukan lawatan kepada masyarakat, bi Nina yang sekaligus pengurus DPW NasDem Jawa Barat menyempatkan diri mengunjungi DPC NasDem Kecamatan Cijambe yang diterima langsung oleh Yayat Pasir, Ketua DPC, dan jajaran pengurusnya.

Bersama jajaran pengurus DPC cijambe, bi Nina membentuk posko cegah covid-19 Partai NasDem Kecamatan Cijambe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *