nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Luar Biasa, Masyarakat Kecamatan Kasomalang Sambut Kedatangan Bi Nina

Nilanews.com_ Warga Masyarakat Kecamatan Cisalak menyambut hangat kedatangan bi Nina pada acara Reses II DPRD Jawa Barat yang memang banyak masyarakat mengaku baru pertama kali menghadiri acara reses apalagi pada saat ini penyelenggara reses nya dari DPRD Jawa Barat.

Bahkan ada masyarakat yang secara terang terangan mengaku tidak percaya bisa ketemu secara langsung dengan bi Nina, biasanya hanya melihat dari spanduk atau banner yang tersebar di pinggiran jalan.

“Awalnya saya tidak percaya kalau saya akan bertemu langsung dengan bi Nina, sebagai anggota DRPD jawa Barat dari Partai NasDem, karena biasanya saya hanya lihat bi Nina Dari Spanduk atau banner yang tersebar di pinggir jalan” ungkap Pak Nono masyarakat Cisalak, Subang.

Sementara bi Nina, dalam paparan nya mengungkapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kekompakan masyarakat menghadiri Reses II DPRD Jawa Barat yang maksud dan tujuan diadakan nya reses ini untuk mendengarkan secara langsung apa yang diharapkan masyrakat untuk kemajuan san kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.