nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

MAMAT DEKLARASI BALON DPRD DAPIL IV DARI NASDEM

nilanews.com_ Terpanggil membangun Ciasem, Blanakan dan Patokbeusi, Mamat seorang tokoh muda dari Dusun Panjalin Desa Dukuh Ciasem mendeklarasikan dirinya sebagai bakal Calon DPRD Kabupaten Subang dari Partai NasDem yang ditandai dengan santunan terhadap anak yatim piatu, “niat baik harus diawali dengan tindakan baik, semoga berkah,” ungkap Mamat datar.

Hadir dalam deklarasi berbagai tokoh masyarakat dan tokoh muda baik dari desa Dukuh maupun dari desa diseputaran Kecamatan Ciasem.

Sebelum terjuan ke dunia politik, Mamat sempat bekerja di salah satu perusahaan dan memegang jabatan strategis, namun merasa kurang leluasa bergerak kemudian pindah haluan menjadi wirausahan yang sampai sekarang digelutinya dan dapat dikatakan sebagai usahawan muda yang terbilang sukses.

Berlatar belakang sebagai aktifis buruh, niat untuk membangun terus bergemuruh dalam dada Mamat hingga memutuskan aktif dalam wadah partai politik NasDem.

Dukungan publik membuatnya semakin optimis bisa membawa aspirasi masyarakat, “Kang Mamat sangat potensial, melihat potensi kang Mamat dan calon lainnya di dapil 4, bukan isapan jempol NasDem bisa memborong kursi legislatif dari Dapil 4 Subang,” kata mang Eep.

Senada dengan mang Eep, Ambu Nina menyampaikan apresianya untuk Balon DPRD Subang dari NasDem tersebut, “selamat, semoga kang Mamat amanah dan bisa membawa kebaikan bagi masyarakat di dapil 4,” harap Ambu Nina optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *