nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

MANG EEP PUNYA BUNGA SEHARGA 65 JUTA ?

Nilanews.com_ Sungguh sangat diluar dugaan, sebuah bunga bisa berharga 65 juta rupiah, sedangkan awal pembelian sekitar lima puluh ribu rupiah dengan potnya.

Bunga tersebut dimiliki mang Eep, Ketua DPD NasDem Subang, “anak saya yang membeli bunga tersebut harganya sekitar lima puluh ribu rupiah berikut potnya, katanya bunga tersebut sedang populer, namanya sendiri saya tidak tahu,” kata mang Eep merasa terkejut.

Bunga tersebut dipajang di dalam rumah, sesekali dikeluarkan agar terkena sinar matahari untuk pertumbuhannya, lanjut mang Eep.

Sungguh diluar dugaan, bunga tersebut ada yang menawar sampai 65 juta rupiah, “saya tidak menyangka bisa semahal itu,” kata mang Eep terheran-heran.

Walaupun ditawar mahal, tidak serta Merta oleh mang Eep diberikan dan setelah dipertimbangkan malahan akan rugi besar, kok bisa?

Yang menawar bunga tersebut adalah bi Nina, Anggota DPRD Jawa Barat, bakal Calon Bupati Subang, yang tidak lain adalah isteri mang Eep sendiri, “kalau isteri saya yang beli percuma, uangnya dari saya juga, saya jadi curiga, kemungkinan untuk mengecek kondisi keuangan saya, kalau ada, uangnya malah akan diselipkan ke tasnya,” kata mang Eep mengetahui strategi isterinya.

Menurut mang Eep, kalau penawarnya orang lain, jangankan 65 juta, satu juta pun akan langsung diberikan. Wah diobral, harga turun drastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *