nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Mayoritas Calon Bupati Dan Wakil Bupati Yang Diusung NasDem Menang

Nilanews.com_ Dibeberapa Daerah Provinsi Jawa Barat, Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung atau didukung NasDem menurut quick qount sementara meraih kemenangan, seperti Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten lainnya.

Atas prestasi tersebut, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Mengucapkan selamat kepada seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati serta kepada para kader Partai NasDem yang telah berjuang dari mulai hingga saat ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah diusung NasDem yang menurut quick qount sementara mengungguli dari calon lainnya. Selain itu, saya juga ucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh Kader NasDem yang ikut berjuang dari awal hingga akhir” ungkap ni Nina Nurhayati dengan mimik muka bahagia.

Walaupun demikian, kita jangan sampai lengah, kita harus terus-menerus mengawal suara sampai hasil akhir dari KPU terbit, karena menjaga menjadi hal yang sangat dibutuhkan agar suara tetap aman dan kondusif, pungkas bi Nina Nurhayati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *