nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

MENGAPA NOVAZA NasDem BERIKAN PERLENGKAPAN APD KE RSUD dan PUSKESMAS

Nilanews.com _ Novaza, DPRD Fraksi Partai NasDem Dapil 1 berikan perlengkapan APD ke RSUD untuk digunakan di RSUD yang diterima langsung dr. Ahmad, Plt Dirut RSUD, “ini perlengkapan APD untuk penanganan corona sebagai tambahan APD di RSUD,” ungkap Novaza.

Kepedulian NasDem dalam bergotongroyong membantu tenaga medis mendapat apresiasi positif PLT Dirut RSUD dan katanya, “kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan simpatinya terhadap tenaga kesehatan.”

Novaza dr Fraksi NasDem Subang dengan kemampuan terbatasnya berupaya keras memberikan konstribusi bagi masyarakat, selain memberikan APD ke RSUD juga memberikan bantuan Perlengkapan APD dan masker non medis ke 5 Puskesmas, PKM Tanjungwangi, PKM Cirangkong, PKM Cikalapa, PKM Cibogo dan PKM Sukarahayu. Tujuan memberikan masker non medis kepada puskesmas sasarannya adalah untuk mengedukasi ke setiap yg berobat harap menggunakan masker non medis demi keselamatan pasien dan paramedis. Disamping itu Nova memeberikan sembako kepada masyarakat sealakadarnya.

Pemberian APD ke Puskesmas Tanjungwangi
Pemberian APD ke Puskesmas Cirangkong
Pemberian APD ke Puskesmas Cikalapa
Pemberian APD ke Puskesmas Cibogo

Menurut Nova, panggilan akrab Novaza, DPRD dan Pemkab Subang harus berpikir ke depan tentang penanganan covid-19, paling tidak ada dua hal yang harus dilakukan Pemkab Subang yang harus mendapat dukungan DPRD, selain penyiapan Rumah Sakit, juga harus disiapkan tempat penanganan corona mandiri, artinya, penanganan PDP atau positif corona dilaksanakan di rumah masyarakat itu sendiri guna mengantisipasi kemungkinan terburuk yang mudah mudahan tidak terjadi.

Lebih jauh Nova menjelaskan, untuk melakukan penanganan corona mandiri perlu pelatihan sampai tingkat tenaga kesehatan di tingkat desa/kelurahan dan hal tersebut harus dipersiapkan sejak dini oleh jajaran Pemkab Subang bergotong royong bersama masyarakat dan menurut Novaza, dengan gotongroyong kita pasti bisa! Wow….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *