nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

MUSLIMAT NU SUBANG TERIMA AMPLOP DAN SEMBAKO DARI BI NINA

Nilanews.com _ Selain sembako, Nina Nurhayati, DPRD Jabar Fraksi NasDem, juga menyerahkan beberapa amplop kepada Ketua Muslimat Nu untuk disampaikan kepada jajaran pengurusnya sampai tingkat kecamatan, ‘’Muslimat NU adalah organisasi solid yang senantiasa melaksanakan bebagai kegiatan secara mandiri dan sebagai warga Subang yang sering mengikuti kegiatan Muslimat NU merasa bangga bahwa Subang mempunyai organisasi besar dan mandiri,’’ kata bi Nina.

Iis, Ketua Muslimat NU, menyampaikan terima kasih kepada bi Nina atas bingkisannya dan berharap semoga kerjasama yang baik selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan serta tidak lupa mendo’akan, semoga bi Nina sekeluarga diberikan keberkahan dari Alloh SWT.

Sebagaimana Iis, bi Nina pun mendo’akan Muslimat NU agar tetap menjadi organisasi besar yang istiqomah. Dan masih menurut bi Nina, dirinya merasa telah menjadi Muslimat NU setelah mengikuti berbagai kegiatan Muslimat NU, ‘’rasanya sudah tidak bisa dipisahkan,’’ katanya.

Setelah berpisah dengan Ketua Muslimat NU, bi Nina langsung keliling mengantarkan sembako untuk pengurus BKMM dalam kapasitas dirinya sebagai Ketua BKMM Subang, sekaligus ‘ngabuburit’ sambil memantau keadaan masyarakat menjelang lebaran. Dan ternyata menurut bi Nina, banyak kendaraan bahkan dalam titik tertentu mengalami kemacetan, padahal masih dalam suasan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *