nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

NASDEM DUKUNG DRS. UJANG ROSID JADI BALON WABUP

Nilanews.com_ Ramainya bursa Cabup untuk Pilkada 2023 mendatang di Kabupaten Subang telah menarik Ketua DPD Partai NasDem Subang, mang Eep, untuk mempersiapkan bakal calon Bupati / Wakil Bupati mendatang. Salah satu nama yang digadang-gadang mang Eep adalah Drs. Ujang Rosid, seorang PNS yang tidak rakus dengan jabatan, bahkan ditawari memegang jabatan pun ditolaknya.

Ujang Rosid sudah lama Bersama mang Eep sehingga mengetahui seluk beluk perkembangan politik Subang, bahkan ditenggarai sering memberikan masukan kepada mang Eep seputar kapabilitas beberapa personal yang pantas menduduki jabatan di Partai NasDem, “terkadang mang Eep suka meminta pendapat saya dalam menempatkan personal yang tepat untuk mengembangkan NasDem di Kabupaten Subang,” kata Ujang Rosid.

Mang Eep mengakui, sebelum pilihan kepada Ojang Sohandi pada Pilkada beberapa waktu yang lalu, sebenarnya lebih sreg pada Ujang Rosid, namun saat ditawarkan kepada Ujang Rosid malahan menyodorkan HR dan sempat memberikan masukan kepada mang Eep sebaiknya tidak dengan Ojang Sohandi, “ya saya pernah memberikan masukan agar HR mendamping saya, sedangkan kenapa saya menolak tawaran mang Eep pada saat itu disebabkan jam terbang dan wawasan yang belum memadai. Sekarang saya berada pada posisi siap menata sistem pemerintahan di Kabupaten Subang sehingga sesuai dengan standar untuk memajukan Kabupaten Subang.”

Nampaknya Ujang Rosid menolak tawaran jabatan di Pemkab Subang disebabkan ingin sekaligus menata sistem dari atas, “saya sudah berdiskusi Panjang dengan mang Eep. Saya dipersiapkan menjadi vote getter, karena itu mang Eep menyarankan saya untuk mencalonkan menjadi Wakil Bupati Subang, dan saya katakan dengan tegas, sekarang saya berada pada posisi siap membangun Subang dengan total perubahan sistem,” tandas Ujang Rosid.

Saat mang Eep ditanya tentang Calon Bupati yang akan didampingi Ujang Rosid nantinya, tiga alternatif diberikan oleh mang Eep, bisa H. Ruhimat, Bupati sekarang ini, bisa Elita, Ketua DPD Golkar Subang dan bisa juga mendampingi Nina Nurhayati yang sekarang menduduki Anggota DPRD Jabar, “mang Eep mengatakan ada tiga orang yang berpeluang menjadi Bupati Subang ke depan,” pungkas Ujang Rosid yang akrab dipanggil mang Uro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *