nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

NASDEM MAJALENGKA DISERBU MASYARAKAT DARI 100 DESA

Nilanews.com_ Wakil Ketua DPW NasDem Jawa Barat, bi Nina Nurhayati, yang juga anggota DPRD Jawa Barat Fraksi NasDem, menyampaikan apresiasi mendalam terhadap kinerja DPD Majalengka yang telah mendapat perhatian publik Majalengka secara luas. Lebih dari tiga ratus orang masyarakat Majalengka dari kurang lebih seratus desa/kelurahan di Majalengka menyatakan diri bergabung dengan DPD NasDem Majalengka, bahkan menurut pantauan bi Nina, banyak pentolan buruh telah bergabung dengan NasDem Majalengka, selain telah ber-KTA, mereka juga siap menjadi calon DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut bi Nina, tinggal menunggu waktu saja, tiga sampai enam bulan ke depan, NasDem Majalengka akan diserbu masyarakat dari seluruh pelosok desa/kelurahan, “kami terus berkordinasi dengan jajaran pengurus di Majalengka, semangatnya itu yang membuat kami optimis NasDem Majalengka akan menjadi partai besar sejajar dengan partai besar lainnya, bahkan akan menjadi yang terdepan,” kata bi Nina.

Saat ditemui di sekretariatnya, Wawan, Ketua DPD NasDem Majalengka, tidak ada di tempat, kabar dari orang dekatnya, Ketua DPD sekarang terus turun gunung melakukan kordinasi menyeluruh baik dengan jajaran pengurus maupun dengan masyarakat, bahkan sampai mengunjungi masyarakat di pelosok desa paling ujung. Sementara itu dikabarkan oleh orang seputaran sekretariat yang enggan disebutkan namanya kepada nila.news.com, tiga orang anggota DPRD NasDem Majalengka sedang mempersiapkan dengan matang antispasi membludaknya masyarakat Majalengka yang akan bergabung dengan Partai NasDem. Mereka mempersiapkan alat-alat untuk pencetakan KTA seperti computer, mesin laminating dan perlengkapan lainnya di dapilnya masing-masing sehingga pencetakan KTA tidak akan terpusat pada sekretariat DPD, “mereka kader terbaik yang tahu cara berterima kasih kepada Partai,” ungkap salah seorang kader NasDem Majalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *