nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

NASDEM SUBANG SEDERHANA, NAMUN NIKMAT

Nilanews.com_ Sekira habis duhur, kegiatan piket di sekretariat NasDem Subang diisi masak bersama dan makan bersama yang dilaksanakan para petugas piket, “kami menyediakan beras, telor dan mie, sederhana, namun karena dimasak dan dimakan bersama-sama rasanya menjadi nikmat,” kata mang Eep, Ketua DPD NasSem Subang.

Yoma, Bendahara NasDem Pamanukan, kebagian menggoreng telor saat berkunjung ke DPD NasDem Subang, “saya senang, sangat sensasional, bisa masak di sekretariat NasDem Subang dan makan bersama-sama dengan bi Nina dan mang Eep, suatu pengalaman yang tidak bisa terlupakan.

Menurut Dewi, Wakil Bendahara NasDem Subang, terkadang petugas piket ada yang membawa lauk pauk tambahan, kalau Teh Nartutik paling sering bawa jengkol, Teh Wulan biasanya kalau piket membawa pesmol, kecuali petugas piket laki-laki tidak pernah membawa tambahan lauk pauk,” kata Dewi.

Telor, mie, beras, kerupuk mentah, dan aneka bumbu sambal selalu tersedia dan karenanya, siapa pun bisa bersantai di Sekretariat NasDem Subang dan kalau merasa lapar bisa masak sendiri, “sengaja tidak disediakan juru masak karena rasanya lebih enak dibikin kader NasDem sendiri atau masyarakat yang berkunjung dan dimakan secara bersama-sama,” kata Ketua Garda yang pada Jum’at, 21/8/2020 membawa goreng ikan mas.

Sederhana tapi nikmat adalah motto masakan sederhana di warung gratis DPD NasDem Subang, itulah kesan yang dilontarkan Arman, kader Musda NasDem Pamanukan, saat berkunjung ke DPD NasDem Subang,” saya senang bisa makan masakan bi Nina, Anggota DPRD Jabar, pengalaman indah yang tak terlupakan,” kata Arman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *