nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

NINA, DPRD JABAR, MOTIVASI KADER NASDEM MAJALENGKA

Wawan : “Sekda dan bi Nina cocok pimpin Majalengka.”

Nilanews.com_ Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jabar dari Partai NasDem yang juga Pengurus DPW NasDem Jawa Barat, melakukan konsolidasi Partai di Kabupaten Majalengka dalam rangka penguatan struktur dan penguatan keanggotaan NasDem Majalengka.

Sebagai anggota DPRD Jabar, bi Nina merasa dan menyadari mempunyai kewajiban untuk membantu membesarkan Partai di Majalengka sehingga sesuai tugas Partai dirinya langsung mengambil langkah untuk menguatkan struktur DPC dan Ranting Partai pada dapil 3 dan 5 yang tidak mempunyai keterwakilan DPRD Majalengka dari Partai NasDem, “sebagai anggota DPRD saya mempunyai kewajiban untuk saling meringankan beban dengan tiga anggota DPRD Kabupaten Majalengka untuk menguatkan struktur Partai pada setiap dapil di Majalengka,” kata bi Nina.

Sebagai pengurus DPW bi Nina meminta tiga anggota DPRD dari NasDem di Majalengka untuk meringankan beban kerja DPD dengan memperkuat pembentukan pengurus DPC dan Ranting pada masing-masing dapilnya serta memfasilitasi penguatan e-KTA sesuai arahan Ketua DPW bahwa anggota DPRD harus menjadi pelopor peraihan KTA terbanyak di daerahnya masing-masing.

Karena itu bi Nina selain bertemu dengan Ketua DPD juga bertemu dengan anggota DPRD dari partai NasDem yang diwakili Dasim. Pembicaraan melahirkan beberapa kesepakatan, diantaranya, paling lambat bulan Nopember sudah terbentuk seluruh pengurus DPC dan bulan Desember 2020 sudah terbentuk seluruh pengurus Ranting se Kabupaten Majalengka, selanjutnya program penguatan e-KTA akan dilaksanakan bersamaan dengan penguatan struktur Partai.

Masing-masing anggota DPRD, termasuk bi Nina juga menyepakati memfasilitasi atribut Partai bagi seluruh pengurus DPC dan Ranting Partai di dapilnya masing-masing, selain membantu biaya operasional.

Kesadaran anggota DPRD Majalengka untuk membantu secara total penguatan struktur DPC, ranting dan penguatan e-KTA di dapilnya masing-masing diapresiasi positif oleh bi Nina, “terbukti anggota DPRD dari Partai NasDem di Majalengka bukan kacang yang lupa kulitnya melainkan kader NasDem yang sudah teruji mempunyai komitment membesarkan Partai, beruntung NasDem Majalengka mempunyai DPRD yang berintegritas kuat,” kata Bi Nina penuh kebanggaan.

Pada kesempatan bertemu dengan Ketua DPC dari dapil 3 dan 5 bi Nina sangat bangga dan optimis karena NasDem Majalengka mempunyai semangat persatuan dan kesatuan yang kuat.

Sementara itu, Wawan, Ketua NasDem Majalengka sangat berterima kasih atas kehadiran bi Nina melakukan konsolidasi Partai karena bukan saja memberikan pengarahan dan saran melainkan sekaligus melakukan tindakan nyata bagi kebesaran Partai di Majalengka, “saya benar-benar merasa terbantu dengan kehadiran bi Nina di Majalengka, kalau Partai menyetujui saya siap mencalonkan bi Nina menjadi Bupati Majalengka agar kiprahnya semakin besar di Majalengka dan salah satu alternatif ke depan bisa dipasangkan dengan Sekda Majalengka, baik bi Nina sebagai wakil maupun sebagai nomor satunya,” kata Wawan sangat serius.

Menanggapi lontaran Ketua DPD, bi Nina mengatakan, bahwa di Majalengka NasDem mempunyai kader tangguh seperti Dasim, Hedi dan Ade, selain itu ada Sekda dan seorang Kadis yang saya kenal bisa menjadi pemimpin Majalengka ke depan.

Saat ditanya kalau ditugaskan Partai, bi Nina mengatakan kesiapannya untuk menjadi orang nomor satu atau nomor dua di Majalengka pada pilkada ke depan tergantung penugasan Partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *