nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Pahlawanku Sepanjang Masa

Nilanews.com_ Nina Nurhayai, Anggota DPRD Provinsi memperingati hari pahlawan dengan cara berkumpul bersama keluarga dan tetangga terdekat di wilayah rumah kediamannya di Blok Sukawarna, Cigadung, Subang.

Keluarga dan tetangga bi Nina berkumpul sambil bercerita serta mengenang begitu hebatnya pahlawan kita yang dahulu berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai.

Disela-sela obrolan bi Nina menyampaikan, kita sebagai penerus bangsa apalagi generasi milenial harus sungguh-sungguh menjaga dan berfikir maju, karena bagaimana pun 10 atau 20 tahun kedepan kalianlah yang akan meneruskan kepemimpinan Negeri ini, ungkap Bi Nina Nurhayati.

Tantangan terbesar saat ini asa pada internal bangsa, artinya, saat ini kita bukan berperang melawan penjajah tapi kita berperang melawan diri kita sendiri untuk tetap kuat dan patuh pada kebijakan Pemerintah, karena mau bagaimana pun kita berada dalam satu ideologi yaitu Pancasila, tambah bi Nina.

Sehingga, jangan sampai kita lebih mencintai hasil karya luar Negeri dibandingkan dengan hasil karya yang di produksi di Negara sendiri, walaupun memang globalisasi tidak bisa kita bendung, pungkas Bi Nina Nurhayati sambil mengeluarkan energi semangat yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *