nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

PAKET DPW NASDEM SAMPAI DI PUSKESMAS CIPUNAGARA

Penyerahan Bantuan APD

Penyerahan Bantuan APD

Nilanews.com _ Pemantauan covid ke Puskesmas Cipunaga-Subang yang dilakukan Nina Nurhayati, DPRD Jabar Fraksi NasDem, disambut hangat dr. Tarmi, Kepala Puskesmas, yang langsung menerangkan jumlah ODP 72 orang dan positif SWAB 1 orang.

Dalam pada itu dr. Tarmi mengatakan, bahwa ketersedian APD dirasakan masih cukup, namun bila terjadi kasus tentu memerlukan APD yang lebih banyak dan karenanya, ketika menerima paket bantuan DPW NasDem, dirinya sangat berterima kasih bisa menambah persediaan yang ada, apalagi kualitas titipan DPW NasDem sangat bagus.

Tarmi pun menjelaskan, salah seorang pasen positif sudah ditangani pihak RSUD, sedangkan dua lainnya yang positif rapid test sudah dipulangkan karena negatif SWAB test.

Sementara, Nina seperti biasanya, sebelum pulang, selain memberikan handsanitizer kepada dr. Tarmi juga membagikan kepada pengunjung Puskesmas, termasuk APD khusus yang bisa dicuci.

Sesuai pesan Rachmat, Sekertaris NasDem Jabar kepada Ketua DPD Subang, Eep, bahwa seluruh APD telah disampaikan kepada RSUD dan beberapa Puskesmas di Subang sebagaimana dijelaskan Eep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *